DATAstudi Information

Home » Administrasi » BKN Verifikasi Database di Polewali Mandar

BKN Verifikasi Database di Polewali Mandar

Polewali —- Tenaga honorer yang telah diusulkan oleh Kementerian Agama (Kemenag) Wilayah Kabupaten Polewali Mandar cukup memberikan pujian dan perhatian yang sangat baik. Ini terwujud karena pihak BKN, Menpan, dan lembaga pusat lainnya telah berpatisipasi penuh dalam proses verifikasi tersebut.

Pelaksanaan verifikasi database ini dilaksanakan dari jam 08.00 sampai selesai di Aula  Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Polewali Mandar pada tanggal 29 Oktober 2010. Dari hasil wawancara kami dengan salah-satu tenaga honorer yang enggan menyebutkan namanya, beliau menjawab; saya sangat senang pak dengan apa yang dilakukan pemerintah kali ini karena dulunya kami tidak dapat menyaksikan secara langsung seperti apa verifikasi di pusat. Dahulu kami hanya menunggu saja pengemuman tersebut tanpa mengetahui sedikit dari proses itu.”

Beliau pun menambahkan; “Kami juga sangat berterima kasih kepada Kepala Kemenag. Kab. Polman (Adnan Nota) karena dia bisa mendampingi kami mulai dari pagi sampai sore pak, saya bangga pada beliau pak, tidak semua pejabat bisa seperti itu” imbuhnya.

Dari peserta lain yang telah kami wawancarai yang juga enggan menyebutkan namanya. Dari pertanyaan yang kami, bagaimana peran pihak pusat dalam memverifikasi berkas-berkas peserta yang telah diusulkan? Beliau menjawab; “saya melihat pak, memang orang pusat sangat meneliti setiap berkas yang dihadapinya, itu kami melihatnya langsung dari balik jendela kaca gedung tersebut, kalau bisa saya bilang, dia kutui itu berkas pak.” Demikian yg disampaikan.

Pada hari pertama ini, proses pelaksanaan sampai saat ini masih berjalan sesuai yang diharapkan. Tim pusat dirasa telah memverifikasi untuk formasi penyuluh yang berjumlah sekitar 70-an berkas dan rencananya akan dilajutkan esok harinya pada tanggal 31 Oktober 2010 untuk formasi guru di kantor Kemenag. Kabupaten Polewali Mandar.


2 Comments

  1. MTs. DDI Basseang Butuh RKB_ Proses Pembelajaran Kami Kurang Efektif Diakibatkan RKB Kami Tidak Memadai_ Siswa Mengeluh Karna Garus Berdesak – Desakan Waktu Jam Belajar Akibat Kurangnya Kelas Belajar dan Krangnya Fasilitas Sekolah _

  2. ZIGOOS SCOUT MTs. DDI Basseang Bisa Jadi Yang Terbaik_ Insya ALLAH_

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Toko belanja online menyajikan model yang unik dan berkarakter, lebih mudah memilih, menemukan, dan memiliki model favorite Anda. http://www.usrotun-store.com

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan melalui email.

Join 7,827 other followers

DATAstudi Information

Recent Posts

%d bloggers like this: